Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Daftar 6 Bisnis yang Dimiliki oleh Arya Saloka  

Banyak artis yang merintis bisnis makanan dan minuman di tengah kesibukan syuting. Simak bisnis yang dimiliki Arya Saloka.
Jessica Gabriela Soehandoko
Jessica Gabriela Soehandoko - Bisnis.com 23 Mei 2022  |  18:35 WIB
Arya Saloka - instagram
Arya Saloka - instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain sinetron, Arya Sakola, yang sering dikenal sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, ternyata memiliki 6 bisnis di bidang makanan dan minuman.

Arya Saloka dalam membangun bisnisnya, diketahui menggandeng partner dan juga istrinya. Lantas, kira-kira bisnis apa yang dirinya miliki? 

Makanan

1. Dimsum

Arya Saloka, memiliki bisnis dengan nama Kyo Dimsum. Bisnis ini memiliki konsep dimsum dengan penyajian ala sushi. Arya diketahui membangun bisnis Kyo Dimsum bersama dengan Marsha Natika.

2. Rice Box

Arya Saloka bersama dengan Putri Anne, istrinya, kemudian mengembangkan bisnis rice box bernama Beeflogy. Bisnis Rice Box ini memiliki menu dengan bahan utama daging.

3. Warung Burjo

Arya Saloka kemudian membangun bisnis warung burjo dengan konsep kekinian, yakni Burjo Bar. Burjo Bar memiliki beragam kopi dengan konsep coffee shop kekinian.

4. Roti

Bisnis selanjutnya yang dimiliki oleh Arya Saloka adalah Maroti Bakery. Maroti Bakery memiliki varian seperti kacang, cokelat dan lain-lainnya.

5. Pisang Goreng

Bisnis pisang goreng bernama Moala Pisgor, merupakan usaha yang dijalankan bersama Arie Kriting. Moala Pisgor memiliki konsep yang unik, dan telah memiliki lima cabang di Jabodetabek.

Minuman 

1. Minuman susu kekinian

Bisnis minuman yang dimiliki oleh Arya adalah Kokoni. Kokoni menyajikan berbagai topping kekinian seperti boba, grass jelly dan puding.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makanan minuman bisnis artis
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top