Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini 5 Keuntungan Buka Rekening Saham via Stockbit

Stockbit memberikan 5 keuntungan buka rekening saham untuk meningkatkan sadar investasi.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 26 Juli 2022  |  16:37 WIB
Ini 5 Keuntungan Buka Rekening Saham via Stockbit
Karyawan melintas di dekat layar pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Selasa (26/7/2022). Bisnis - Fanny Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA - Stockbit menawarkan 5 keuntungan dalam membuka rekening saham untuk meningkatkan budaya sadar investasi.

PR & Corporate Communication Lead Stockbit William memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat berinvestasi secara legal, tenang, dan aman.

"Dari sisi pembukaan rekening saham, Stockbit Sekuritas menawarkan sedikitnya lima keunggulan dibandingkan sekuritas-sekuritas lain yang ada di market," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (26/7/2022).

Dia menuturkan pertama, membuka rekening saham atau rekening dana nasabah (RDN) di Stockbit bisa dimulai dari nominal berapa saja sesuai dengan keinginan dan kemampuan pengguna, dan prosesnya 100 persen online. Berbeda sekuritas-sekuritas pada umumnya memberlakukan minimum deposit mulai dari Rp100.000, Rp1 juta atau bahkan Rp10 juta

Kedua, Stockbit bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) dan Bank Jago untuk pembukaan RDN. Untuk membuka RDN pun hanya memerlukan satu hari kerja, sehingga lebih efisien.

Ketiga, fee beli saham di Stockbit adalah 0,1 persen dan fee jualnya sebesar 0,2 persen. Angka ini termasuk yang paling murah di industri. Di sekuritas-sekuritas lain, umumnya fee broker yang dikenakan berkisar antara 0,15 persen sampai 0,35 persen per transaksi.

Keempat, dengan membuka RDN di Stockbit, setiap pengguna mendapatkan akses untuk menggunakan fitur Stockbit Pro, yakni tools analisis saham yang komprehensif, secara gratis.

Para pengguna dapat mengakses Keystats, Analyst Rating, Intraday Charts, informasi tentang aksi korporasi, dan menggunakan Screener dengan berbagai indikator yang sangat lengkap.

Kelima, Stockbit Sekuritas sering melaksanakan program promosi sebagai bentuk dukungannya dalam meningkatkan jumlah investor saham di Indonesia sebagaimana yang selama ini dicanangkan oleh Bursa Efek Indonesia.

Selain itu, mulai 6 Juli sampai 6 Oktober 2022, Stockbit memberikan cashback Rp30.000 kepada pengguna baru Bank Jago yang membuka RDN di Stockbit Sekuritas. Selain itu, Stockbit juga memberikan cashback biaya broker sebesar 0,0511 persen (sudah dipotong pajak) untuk setiap transaksi saham di Stockbit Sekuritas selama tiga bulan sejak tanggal pembuatan RDN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

saham investasi
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top