Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Deretan Fakta Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi, dari Pengusaha Batubara Hingga Duta Ferrari

Berikut deretan Bisnis Harvey Moeis yang jadi pengusaha batubara hingga duta Ferrari
Arlina Laras
Arlina Laras - Bisnis.com 30 Agustus 2022  |  12:33 WIB
Deretan Fakta Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi, dari Pengusaha Batubara Hingga Duta Ferrari
Harvey Moeis dan Sandra Dewi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bisnis Harvey Moeis kerap jadi sorotan publik. Pasalnya, suami dari Sandra Dewi ini tak jarang membuat keluarganya dapat menikmati berbagai fasilitas, mulai dari mobil mewah dan jet pribadi.

Diketahui, Harvey Moeis memiliki gurita bisnis yang menjadi sumber kekayaannya. Lantas, apa saja fakta terkait kekayaan Harvey Moeis suami Sandra Dewi? Berikut ulasan Bisnis selengkapnya.

Berikut deretan fakta dan sumber kekayaan Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi.

1. Pengusaha Batubara

Harvey Moeis merupakan pengusaha yang berbisnis di bidang batubara. Melansir dari situs Asosiasi Pertambangan Batubara Indonesia (APBI-ICMA), Harvey kini menjabat sebagai Presiden Komisaris di PT Multi Harapan Utama. Tak hanya itu, mengutip dari Bisnis, Harvey pun tercatat punya sebagian saham dari perusahaan pertambangan batu bara PT ABM Investama Tbk. (ABMM) sebesar US$185,6 juta yang berkisar Rp2 triliun dengan besaran 18,17 persen dari seluruh kontrak.

2. Pemilik Jet Pribadi

Selain punya mobil mewah, pengusaha yang lahir pada 30 November 1985 ini pun sempat diberitakan membeli sebuah pesawat jet pribadi yang dihadiahkan untuk Raphael Moeis, anak pertamanya. Meski, dia jarang mengunggah foto di dalam jet itu. Bahkan istrinya, Sandra Dewi, hanya satu atau dua kali saja posting foto di jet miliknya. Namun, hal tersebut dapat diketahui melalui Instagram sang anak @raphaelmoeis.

3. Keluarga Konglomerat

Meski sudah menikah dengan Sandra Dewi, seorang publik figur, tapi Harvey Moeis tetap menjaga privasi dan tak membiarkan kehidupan pribadinya terekspos. Harvey juga tak menggunakan media sosial. Kabarnya, orangtua Harvey bukan orang sembarangan, dia lahir dari pasangan konglomerat, yakni ibunda Harvey bernama Irma Silviani, sedangkan ayahnya Hayong Moeis telah meninggal dunia.

4. Duta Ferrari Roma

Belum lama ini, Harvey Moeis dan sang putra Raphael Moeis menjadi duta produk Ferrari Roma. Video iklan mereka sebagai Brand Ambassador ini dibagikan oleh Sandra Dewi di akun Instagram milikinya. Terpilihnya Harvey Moeis rupanya untuk mewakili sekaligus menggambarkan ayah-ayah di Indonesia yang bermain dan mengurus anak sebelum berangkat kerja.

Harvey dan Raphael Moeis bahkan bersanding dengan Adam Levine dan Behati Prinsloo yang merupakan Brand Ambassador untuk Amerika Serikat. Selain itu, Harvey juga bersanding dengan Jung Hae In yang menjadi Brand Ambassador untuk wilayah Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sandra dewi pengusaha pengusaha muda pebisnis
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top