Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Deretan Fakta Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi, dari Pengusaha Batubara Hingga Duta Ferrari

Berikut deretan Bisnis Harvey Moeis yang jadi pengusaha batubara hingga duta Ferrari
Harvey Moeis dan Sandra Dewi
Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Bisnis.com, JAKARTA - Bisnis Harvey Moeis kerap jadi sorotan publik. Pasalnya, suami dari Sandra Dewi ini tak jarang membuat keluarganya dapat menikmati berbagai fasilitas, mulai dari mobil mewah dan jet pribadi.

Diketahui, Harvey Moeis memiliki gurita bisnis yang menjadi sumber kekayaannya. Lantas, apa saja fakta terkait kekayaan Harvey Moeis suami Sandra Dewi? Berikut ulasan Bisnis selengkapnya.

Berikut deretan fakta dan sumber kekayaan Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi.

1. Pengusaha Batubara

Harvey Moeis merupakan pengusaha yang berbisnis di bidang batubara. Melansir dari situs Asosiasi Pertambangan Batubara Indonesia (APBI-ICMA), Harvey kini menjabat sebagai Presiden Komisaris di PT Multi Harapan Utama.

2. Pemilik Jet Pribadi

Selain punya mobil mewah, pengusaha yang lahir pada 30 November 1985 ini pun sempat diberitakan membeli sebuah pesawat jet pribadi yang dihadiahkan untuk Raphael Moeis, anak pertamanya. Meski, dia jarang mengunggah foto di dalam jet itu. Bahkan istrinya, Sandra Dewi, hanya satu atau dua kali saja posting foto di jet miliknya. Namun, hal tersebut dapat diketahui melalui Instagram sang anak @raphaelmoeis.

3. Keluarga Konglomerat

Meski sudah menikah dengan Sandra Dewi, seorang publik figur, tapi Harvey Moeis tetap menjaga privasi dan tak membiarkan kehidupan pribadinya terekspos. Harvey juga tak menggunakan media sosial. Kabarnya, orangtua Harvey bukan orang sembarangan, dia lahir dari pasangan konglomerat, yakni ibunda Harvey bernama Irma Silviani, sedangkan ayahnya Hayong Moeis telah meninggal dunia.

4. Duta Ferrari Roma

Belum lama ini, Harvey Moeis dan sang putra Raphael Moeis menjadi duta produk Ferrari Roma. Video iklan mereka sebagai Brand Ambassador ini dibagikan oleh Sandra Dewi di akun Instagram milikinya. Terpilihnya Harvey Moeis rupanya untuk mewakili sekaligus menggambarkan ayah-ayah di Indonesia yang bermain dan mengurus anak sebelum berangkat kerja.

Harvey dan Raphael Moeis bahkan bersanding dengan Adam Levine dan Behati Prinsloo yang merupakan Brand Ambassador untuk Amerika Serikat. Selain itu, Harvey juga bersanding dengan Jung Hae In yang menjadi Brand Ambassador untuk wilayah Korea Selatan.

Catatan Redaksi: Berita ini telah direvisi pada Kamis, 3 April 2024 pada pukul 15.13 WIB, dengan memasukan klarifikasi dari pihak manajamen PT ABM Investama Tbk (ABMM) pada paragraf ketiga 



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper