Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Franchise Tahu Kriuk dan Tahu Jeletot Modal Mulai dari Rp15 Juta

Rekomendasi franchise tahu kriuk dan tahu jeletot yang punya banyak penggemar.
Tahu GO
Tahu GO

Bisnis.com, JAKARTA -- Gorengan masih menjadi salah satu jajanan favorit orang Indonesia, tak hanya sebagai pelengkap lauk pauk makan setiap hari, tapi juga sebagai camilan. 

Gorengan disukai oleh berbagai kalangan, rasanya yang gurih, hangat dan harganya yang murah meriah membuat gorengan cocok untuk dimakan kapan saja dan di mana saja. 

Salah satu jenis gorengan yang banyak dicari adalah tahu kriuk dan tahu pedas. Tak sekadar tahu goreng biasa, tahu kriuk menawarkan tekstur dan cita rasa berbeda di dalam mulut. Sementara tahu isi pedas banyak digemari mengingat banyak orang Indonesia menyukai makanan dengan sensasi rasa pedas.

Dengan prospek bisnis yang menarik ini, ada beberapa merek tahu kriuk dan tahu pedas yang menawarkan kesempatan untuk bermitra dan membuka franchise atau waralaba. 

Berikut ini 3 merek franchise tahu goreng yang bisa dicoba dengan modal awal murah meriah:

1. Tahu Go

TahuGo sendiri merupakan bisnis yang menjual tahu goreng kriuk yang sudah berdiri sejak 2019 dan merupakan salah satu brand tahu terbesar dan memiliki cabang terbanyak se-Indonesia. 

TahuGo kini membuka model bisnis terbaru untuk bekerja sama dengan skema kemitraan autopilot, di mana mitra hanya perlu menggelontorkan investasi dan mendapatkan omzet setelah akhir penjualan. 

Untuk bermitra, modal awal yang perlu disiapkan adalah mulai dari Rp19,5 juta hingga Rp50 juta dengan perkiraan profit yakni mulai dari 22 persen hingga 65 persen pertahunnya. 

Ketika bermitra dengan Tahu Go, mitra akan mendapatkan peralatan, bahan baku, karyawan, dan outlet untuk berjualan selama dua tahun. 

Selain itu, outlet mitra akan mendapatkan fasiltias seperti operating system online, sehingga mitra dapa memantau penjualan dan pendapatan melalui sistem yang telah terintegrasi. 

Untuk mendaftarkan diri menjadi mitra dan membuka outlet Tahu Go, bisa dilakukan dengan menghubungi instagam resmi Tahu Go di @Tahugoid, atau menghubungi Whatsapp di nomor berikut 0811-8200-971 atau 0878-8144-8705. 

2. Tahu Jeletot Taisi

Tahu jeletot Taisi juga salah satu jenis gorengan yang popular di kalangan masyarakat. Rasa pedas yang nendang dan ukurannya yang besar membuat tahu ini memiliki banyak penggemar. 

Untuk membuka kemitraan Tahu Jeletot Taisi, ada tiga pilihan kemitraan, menggunakan booth atau gerobak, dengan perincian berikut ini:

- Booth Premium 

Harga: Rp55 juta 

Perkiraan omzet (bulan): Rp36 juta Pengeluaran: Rp29,52 juta (Termasuk royalti dua persen) 

Keuntungan bersih: Rp6,48 juta 

Payback period: 9 bulan

- Gerobak Premium

Harga: Rp49 juta 

Perkiraan omzet (bulan): Rp21 juta 

Pengeluaran: Rp16,17 juta (Termasuk royalti dua persen) Keuntungan bersih: Rp4,83 juta 

Payback period: 10 bulan

- Gerobak alumunium 

Harga: Rp20 juta 

Perkiraan omzet (bulan): Rp15 juta 

Pengeluaran: Rp12 juta (Tidak perlu membayar royalti) Keuntungan bersih: Rp4,83 juta 

Payback period: 7 bulan

Adapun, langkah untuk membuka franchise Tahu Jeletot Taisi adalah dngan mengisi form registrasi yang disediakan pihak Taisi, membayar DP kemitraan, mengirimkan KTP dan data diri untuk registrasi, dan memiliki lokasi usaha. 

Selanjutnya, jika semua persyaratan sudah terpenuhi, tinggal memilih tanggal untuk grand opening. Nantinya, mitra akan diarahkan untuk memesan bahan baku seperti tahu, tepung, dan packaging kembali ke Taisi. 

3. Tahu Yes

Tahu Yes juga merupakan salah satu merek tahu goreng yang menjual tahu kriuk. Berdiri sejak 2018, tahu kriuk ini mudah ditemui di mana-mana. 

Tahu ini juga terkenal karena harganya yang murah meriah, mulai dari Rp10.000 untuk 6 pcs tahu dan Rp22.000 untuk mendapat 15 pcs tahu. 

Untuk membuka bisnis Tahu Yes, bisa dengan menghubungi media sosial @tahukriukyes atau ke nomor 0817-9091-909. Adapun, modal awal yang diperlukan untuk membuka gerobak Tahu Yes hanya Rp15 juta. 

Dari modal tersebut, mitra akan mendapatkan booth atau gerobak, peralatan masak komplit, dan bahan baku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper