Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kisah Faounder Cartiera, Ciptakan Aksesori Fashion Lokal Khusus Kaum Pria

Fashion lokal khusus kaum pria menjadi lini bisnis dari founder Cartiera
Cartiera, aksesori fashion buatan lokal
Cartiera, aksesori fashion buatan lokal

Bisnis.com, JAKARTA - Penampilan bukanlah hal yang hanya menjadi perhatian dari kaum perempuan, namun juga kaum pria.

Karena itulah banyak produk lifestyle yang mendukung gaya hidup pria masa kini.

Dilihat dari industri perawatan dan fashion pria yang terus berkembang pesat beberapa tahun ke belakang.

Berbicara mengenai fashion, sekarang ini tidak hanya sebatas tampilan berpakaian. Ada banyak item pendukung penampilan seseorang yang dapat mengandung nilai gaya modis.

Aksesoris adalah salah satu item pendukungnya. Merek fashion memadupadankan kebutuhan gaya pria Indonesia dengan berbagai produk dengan turut menekankan fungsi dari produk.

Hal inilah yang menginspirasi Vincent Aditya, Founder Cartiera menciptakan aksesori khusus pria dengan brand Cartiera.

Dia mengatakan brand fashion aksesoris pria asli Indonesia ini ditawarkannya dengan beragam pilihan gaya praktis dan elegan.

“Kami hadir di Indonesia karena melihat kebutuhan akan item fashion mulai dicari oleh masyarakat, termasuk aksesori. Kami ingin memberikan pilihan yang lebih baik bagi masyarakat dalam hal gaya dan fungsionalitas dengan harga yang ekonomis” ujarnya.

Vincent Aditya dan Billy Susantio adalah sosok di balik merek Cartiera dengan semua produknya. Kolaborasi dua pemuda ini ditujukan untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat meningkatkan lifestyle pria Indonesia.

Dia mengatakan baru saja hadir di tahun 2023 ini, mereka ingin menghadirkan produk aksesori berkualitas tinggi kepada para pelanggan yang tak kalah dengan merk luar.

Untuk merealisasikan komitmennya itu, mereka dan tim memproduksi setiap produk Cartiera dengan bahan berkualitas premium yang diolah di tangan profesional desainer dan penjahitnya.

“Sebagai sebuah merek lokal, kami berharap bisa terus menghadirkan produk berkualitas tinggi dan menawarkan pilihan gaya yang dapat meningkatkan gaya hidup masyarakat Indonesia. Kami berharap kehadiran Cartiera turut dapat mendukung kemajuan produk lokal dan mendukung semakin banyaknya pembuatan produk dalam negeri," ujar Billy Susantio, Founder Cartiera.

Untuk target konsumen, mereka menyasar pria usia di atas 25 tahun, yang dianggap cenderung lebih memilih produk yang dapat mendukung produktivitas harian mereka.

Sementara itu, konsep aksesori yang diusung adalah elegance, minimalisme, dan fungsionalitas, untuk mereka para pria indonesia yang memperhatikan kualitas produk.

Produk-produk yang ditawarkan menjadi item pendukung mode seorang pria, mulai dari dompet, tas selempang, lanyard, dan berbagai aksesoris lainnya.

Gala Wallet menjadi produk best seller dari merek Cartiera yang digemari sejak pertama dirilis. Setiap produk Cartiera menawarkan desain yang simpel, elegan, dan praktis. Desain produk berfokus pada kualitas dan kenyamanan pengguna, sehingga dapat menjadi pilihan yang sangat baik dengan harga yang bersaing dengan produk serupa di pasaran.

“Bukan tidak mungkin, Cartiera akan launch product lines lainnya, seperti kemeja, backpack, dan lainnya sesuai dengan permintaan audiens,” terang Vincent.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper