Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Natana Shoes Sediakan Ratusan Desain Sepatu Kayu Premium

Sejak 2010 membangun usaha produksi sepatu kayu mahoni dengan mengusung label Natana Shoes, Taty Endrawaty telah menciptakan rastusan desan yang awalnya terinspirasi dari sepatu kayu khas daerah Jawa Barat yakni kelom geulis.nn
Natana Shoes. /doinc.it
Natana Shoes. /doinc.it

Bisnis.com, JAKARTA - Sejak 2010 membangun usaha produksi sepatu kayu mahoni dengan mengusung label Natana Shoes, Taty Endrawaty telah menciptakan rastusan desan yang awalnya terinspirasi dari sepatu kayu khas daerah Jawa Barat yakni kelom geulis.

Uniknya setiap satu desain dari Natana memilki nama yang digunakan untuk memudahkan pelanggan memesan. Taty memilih beragam nama-nama bunga dan perempuan agar selalu memancarkan kecantikan alami dari sepatu yang dihasilkannya.

Salah satu sepatu yang menjadi ikon dari Natana adalah sepatu edelweiss yang bermakana bunga abadi. Edelweiss termasuk jenis sepatu premium yang memiliki model klasik dengan tinggi haknya mencapai 9 cm,

Selain edelweiss, sepatu-sepatu jenis premium Natana memiliki keunggulan pada desain hak atau alas kayunya. Seperti sepatu Holly yang memiliki bentuk ukiran khas kerajinan Indonesia. Ada juga sepatu Fern yang memiliki bentuk hati pada bagian haknya.

“Ukiran-ukiran pada hak sepatu juga dibuat dari ukiran tangan pengrajin tanpa menggunakan mesin dan tempelan kayu,” ujar Taty.

Proses pembuatan setiap sepatunya mencapai 14 hari tergantung dengan detail bentuk sepatu yang diinginkan pelanggan. Harga sepatu Natana ini dari Rp450.000 hingga Rp1,5 juta, harga juga disesuaikan jika pelanggan ingin merubah dari desain yang disediakan.

Sesuai cita-cita sang pediri, sepatu Natana kini sudah dinikmati hingga masyarakat luar Indonesia seperti Malaysia dan Afrika. Untuk luar wilayah Jakarta sendiri, Natana juga memiliki cabang penjualan di Makassar, Lampung, Surabaya dan Yogyakarta.

Untuk perawatan sepatu kayu Natana sendiri cukup dengan lap kain basah atau kering sedangkan yang menggunakan bahan kulit jangan sampai terkena air, jika terciprat cukup dilap kering saja. Jika terlalu basah jangan menjemurnya di bawah matahari cukup diangin-angin saja.

Bagaimana tertarik dengan aksesoris kayu satu ini? Natana juga menyediakan custom size bagi pelanggan yang memiliki bentuk kaki yang terlalu besar atau terlalu kecil.[]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper