Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dirut Fortune Indonesia Raih The Most Promising Leader APEA 2015

Direktur Utama PT Fortune Indonesia Tbk. Aris mendapatkan penghargaan The Most Promising Leader dari Asia Pacific Entrepreneurship Awards (APEA) 2015.
Dirut Fortune Indonesia mendapatkan penghargaan The Most Promising Leader /ilustrasi
Dirut Fortune Indonesia mendapatkan penghargaan The Most Promising Leader /ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Fortune Indonesia Tbk. Aris mendapatkan penghargaan The Most Promising Leader dari Asia Pacific Entrepreneurship Awards (APEA) 2015.

Sebanyak 19 orang wirausahawan dan pemimpin usaha menerima penghargaan dalam dua kategori yakni Most Promising dan Outstanding dalam ajang yang bertajuk Signature 2015 dan digelar pada Rabu (9/12/2015) di Hotel JW Marriot, Jakarta Selatan.

Aris mengatakan penghargaan tersebut juga ditujukan juga kepada perusahaan, yang telah bekerja sebagai tim.

“Selanjutnya kami akan produksi entrepreneur- entrepreneur lainnya di Fortune, karena satu Aris tidaklah cukup. Kita harus produksi Aris-Aris lainnya dan untuk itu tidak ada yang instan, kita harus bekerja keras dan berdoa. Insya Allah berhasil,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (11/12/2015).

Selain mendapatkan penghargaan bagi dirinya sendiri, Aris pun telah mengantarkan Fortune Group menjadi salah satu dari 10 agensi terbaik tanah air serta menerima berbagai penghargaan dari dalam maupun luar negeri.

Beberapa penghargaan yang telah diraih Fortune adalah Citra Pariwara, Pinasthika, Mix & Magazine Award, dan Sabre Awards Asia Pacific. Selain itu, Aris pun pernah berpartisipasi dalam berbagai workshop dan seminar bertaraf nasional maupun internasional seperti IMD Business School Singapore dan menjadi juri dalam perhelatan Influence Asia 2015 (Social Media Awards) di Jakarta dan Singapura.

APEA merupakan suatu penghargaan regional yang diberikan bagi para wirausaha dan pemimpin bisnis. Penghargaan ini diberikan untuk terus memotivasi para wirausaha dan pemimpin bisnis dalam berinovasi dan melanjutkan kepemimpinannya.

Para wirausaha dan pemimpin bisnis tersebut dinilai sebagai orang yang berperan serta menggerakkan perekonomian hingga tercapainya Asia yang lebih besar dan baik. Penghargaan bergengsi tingkat Asia Pasifik ini telah diberikan sejak 2007 kepada ribuan pemimpin bisnis dan pengusaha di Malaysia, Indonesia, Brunei, Singapore, India, Hongkong, dan China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper