Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PPM Manajemen Siapkan Program Pembentukan SDM

Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di era revolusi industri 4.0 saat ini, PPM Manajemen telah menyiapkan sejumlah program guna berkontribusi pembentukan SDM unggul.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 17 Februari 2020  |  13:56 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di era revolusi industri 4.0 saat ini, PPM Manajemen telah menyiapkan sejumlah program guna berkontribusi pembentukan SDM unggul.

Hal itu disampaikan Direktur Eksekutif PPM Manajemen, Prof. Bramantyo Djohanputro, dalam acara ramah tamah dan diskusi dengan para stakeholder, termasuk media di Jakarta, akhir pekan lalu, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis.com Senin (17/02/2020).

Riawati Kurnia , Direktur Pengembangan Eksekutif PPM Manajemen, menyampaikan bahwa pihaknya berkontribusi dalam pembentukan SDM unggul Indonesia menjadi pengembangan individual atau personal serta organisasi.

“Untuk pengembangan individual melalui pendidikan bergelar, kita punya PPM School of Management yang sudah dikenal internasional, Go Global,” ucapnya.

Hal itu, lanjut Pepey, dibuktikan dengan program Abroad Partner Universities yang telah menjalin kerja sama dengan beberapa universitas di luar negeri. Dan sebagian masuk ranking 100 besar.

Kemudian, masih kata Pepey, untuk Program Pasca Sarjana (S2), PPM Manajemen membekali lulusan-lulusannya dengan sertifikasi risk management tingkat nasional, yang biasa dikenal dengan CRMO dan CRMP.

“Selain itu, PPM School Management sudah menerapkan program Blended Learning pada program sarjana (S1). Metode belajarnya 50 persen online dan 50 persen tatap muka. Ini diperuntukan bagi karyawan yang ingin kuliah sambil bekerja,” imbuhnya.

Menyasar pengembangan individu atau personal, PPM menyelenggarakan Public Training, yaitu pelatihan untuk berbagai aspek manajerial dan fungsional manajemen dengan konsep, juga metode yang selalu diperbarui, praktis, serta partisipatif dari para pesertanya.

Sedangkan dalam pengembangan organisasi, PPM Manajemen mempersiapkan Riset & Konsultasi Manajemen serta Asesmen SDM yang terpercaya dan dapat menempatkan diri sebagai mitra organisasi dalam mengembangkan organisasi secara berkelanjutan.

“Harapannya, dengan keberadaan PPM Manajemen dalam dunia pendidikan dapat berkontribusi kepada SDM unggul di Tanah Air demi menopang pembangunan. Dan juga menjadi mitra para organisasi untuk meningkatkan kesejahteraan sosial, serta ekonomi berkelanjutan,” pungkas Pepey.

PPM Manajemen tercatat sebagai lembaga pendidikan manajemen pertama meraih sertifikat ISO 9001:2015 di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PPM Manajemen
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top