Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Deretan Bisnis dan Investasi Ustadz Yusuf Mansur

Ustad Yusuf Mansur juga dikenal dikarenakan memiliki berbagai bisnis dan investasi yang beragam. Bahkan dirinya juga diketahui menjadi pemilik dari restoran ternama di Indonesia.
Jessica Gabriela Soehandoko
Jessica Gabriela Soehandoko - Bisnis.com 19 Januari 2022  |  18:56 WIB
Ustad Yusuf Mansur
Ustad Yusuf Mansur

Bisnis.com, JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur sempat ramai diperbincangkan dikarenakan terdapat tuduhan melakukan penipuan karena investasi bodong. Namun hal ini sempat diklarifikasi.

Dibalik itu, Ustad Yusuf Mansur juga dikenal dikarenakan memiliki berbagai bisnis dan investasi yang beragam. Bahkan dirinya juga diketahui menjadi pemilik dari restoran ternama di Indonesia.

Ustadz Yusuf Mansur diketahui membeli saham PT Bank MNC Internasional. Selain itu, dirinya juga diketahui sebagai pemilik saham dari PT Info Media Digital atau Tempo.co, dan juga memiliki saham BRI Syariah.

Selain itu, dirinya juga diketahui berinvestasi pada klub sepak bola yakni Finlandia Lechia Gdansk, dan diketahui memiliki saham dari PT Zebra Nusantara, yakni perusahaan logistik.

Selain investasi saham, Ustadz Yusuf Mansur juga diketahui memiliki bisnis di Wisata Hati Tour & Travel dan pengembangan Darul Quran (Daqu) Tour and Travel.

Di bidang keuangan, Ustadz Yusuf Mansur juga memiliki perusahaan yakni aplikasi pembayaran digital untuk tiket ataupun pembelian pulsa. Perusahaan tersebut adalah PT Paytren Aset Manajemen.

Namun pada 2017, Paytren kemudian dibekukan oleh Bank Indonesia. Hal ini lantaran harus mendapatkan izin dahulu.

Kemudian, Ustadz Yusud Mansur juga diketahui memiliki bisnis yakni hotel di Yogtakarta dan di Tangerang. Namun bisnis tersebut mendapatkan gugatan oleh pihak yang merasa dirugikan dengan pembangunan hotel tersebut.

Dirinya juga memiliki bisnis dalam usaha patungan. Namun mendapatkan permasalahan dikarenakan tidak menggunakan sistem yang transparan.

Di dalam bidang makanan, dirinya juga diketahui bergabung dengan Waroeng Group. Waroeng Group sendiri memiliki usaha dalam Waroeng Steak and Shake, Bebek Goreng H. Slamet, The Icon Grill Steak, The Penyeters dan Waroeng Ayam Kampung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ustad yusuf mansur tokoh bisnis
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top