Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kemitraan D’Crepes, Syarat, Biaya hingga Cara Daftarnya

D'Crepes menawarkan layanan D'Crepes Catering, di mana Anda tidak membeli franchise usaha tersebut, namun Anda dapat kembali menjual produk tersebut, sesuai dengan margin saat bazaar.
Arlina Laras
Arlina Laras - Bisnis.com 13 Juli 2022  |  12:53 WIB
Kemitraan D’Crepes, Syarat, Biaya hingga Cara Daftarnya
Dcrepes

Bisnis.com, JAKARTA - Crepes telah menjadi salah satu hidangan favorit masyarakat Indonesia. Makanan ringan berupa pancake ini memang berasal dari Prancis dengan tekstur yang lembut dan tipis. 

Sehingga, tak mengherankan, apabila banyak gerai menyediakan camilan ini. 

Pangsa pasar yang tinggi membuat risiko semakin minim dan bisnis ini semakin menarik.

Hal tersebut pun berpengaruh terhadap animo bisnis kalangan pebisnis dalam membeli franchise, di mana ini menjadi peluang usaha yang dinilai lebih ringkas dan menjanjikan. Selain rasanya yang enak, harga yang terjangkau, kelebihan usaha crepes ini adalah adanya variasi rasa yang ada.

Adapun, melansir dari D'Crepes pada Rabu (13/7/2022) salah satu yang mempelopori crepes pertama di Indonesia adalah D'Crepes. Buka pertama kali di Plaza Senayan, Jakarta pada 1996 sampai saat ini franchise D'Crepes tetap banyak diminati. Terbukti, Dcrepes telah beroperasi di lebih dari 66 outlet dan hadir di 10 kota besar di seluruh Indonesia.

Mengingat booming-nya makanan yang satu ini di Indonesia maka tidak aneh jika sudah banyak peminat yang mewaralabakan bisnis D Crepes tersebut. 

Lantas, bagaimana soal informasi biaya, syarat hingga cara daftar franchise Dcrepes yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia?

Syarat Francise D’Crepes

Sayangnya, hingga Juli 2022, brand D'Crepes tidak membuka peluang franchise untuk umum.

Alasan mengapa perusahaannya tidak membuka waralaba, salah satunya adalah dalam rangka menjaga kualitas produk. Bahkan, di laman resminya brand ini pun berani memberi klaim bahwa meski banyak produk serupa tapi soal rasa belum ada yang menyamai mereka.

“Dcrepes telah menciptakan tren baru untuk pasar pada gagasan ‘menyenangkan dan dinamis’ makanan. Meskipun keberhasilan kami menghasilkan banyak ‘produk copy’, sampai hari ini tidak ada pesaing yang mempunyai kualitas & rasa seperti kami,” tulisnya. 

Layanan D’Crepes Catering

Bagi Anda yang memang tertarik dengan brand yang satu ini, nyatanya D’Crepes masih memberikan alternatif bagi pebisnis yang ingin berjualan produknya. 

Mengutip laman website resminya, brand ini menawarkan layanan D'Crepes Catering, di mana Anda tidak membeli franchise usaha tersebut, namun Anda dapat kembali menjual produk tersebut, sesuai dengan margin saat bazaar.

Sebaiknya, demi menghindari ancaman penyalahgunaan merek dagang, alangkah baiknya Anda hubungi pihak manajemen terlebih dahulu untuk memastikan terkait pemberlakuan syarat terbaru. 

Biaya Franchise D’Crepes

Terkait nominal harga bisnis brand D'Crepes ini tidak diketahui berapa harganya. 

Sehingga, apabila Anda yang masih memiliki ketertarikan dengan bisnis satu ini dapat menghubungi kontak yang tertera di laman websitenya. 

Cara Daftar Franchise D’Crepes

Meski Franchise D’Crepes memang tidak tersedia. Namun, untuk bisa mendapatkan informasi lain mengenai kerja sama. Caranya sebagai berikut:

1. Anda masuk ke laman resmi websitenya dcrepes.com terlebih dahulu.

2. Lalu, klik ikon 'contact' di pojok kanan atas layar.

3. Setelahnya, Anda sebagai calon mitra harus melengkapi formulir yang telah disediakan terlebih dahulu.

4. Klik tombol submit.

5. Anda bisa menghubungi kontak  (+6221) 4682-6969 atau (+6221) 4682-8195

6. Selain itu, Anda bisa mengirim email ke alamat [email protected]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

franchise kemitraan peluang bisnis tips bisnis
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top