Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intip Modal Buka Kemitraan Xi Bo Ba Keliling, Xi Bo Bikes

Bisa dijajakan keliling, berikut modal bisnis franchise Xi Bo Bikes bagian dari Xi Bo Ba.
Xi Bo Bikes/ instagram
Xi Bo Bikes/ instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Xi Bo Ba, salah satu merek minuman boba di Indonesia, membuat sebuah inovasi baru.

Kini, salah satu produk minuman kekinian itu hadir dengan gerobak keliling, Xi Bo Bikes.

Xi Bo Ba termasuk dalam grup Mitra Boga Ventura (MBV) yang fokus pada bisnis food and beverage (F&B).

Xi Bo Ba didirikan pertama kalinya pada 2019 dan terinspirasi dari kata Xi Yue yang artinya kegembiraan atau kebahagiaan.

Xi Bo Ba menggunakan bahan favorit lokal, gula merah. Mereka juga pernah berkolaborasi dengan Nescafe untuk menu Dalgoba yang populer di kalangan masyarakat.

Memiliki lebih dari 400 cabang, Xi Bo Ba ingin lebih besar lagi dengan adanya Xi Bo Bikes. Berikut harga dan fasilitas kemitraan Xi Bo Bikes.

1. Paket 1 Gerobak

Harga Rp45.000.000 sudah mendapatkan satu gerobak, perlengkapan awal, dan biaya marketing. Sementara itu, bahan bakunya harus beli di pusat sesuai kebutuhan mitra.

Gerobak menggunakan sepeda listrik sehingga ramah lingkungan dan pekerja juga tidak kelelahan mengayuh sepeda ke sana sini. Semua pekerja mendapatkan training dari Xi Bo Ba.

2. Paket 3 Gerobak

Harga Rp135.000.000 sudah mendapatkan tiga gerobak, perlengkapan awal, dan biaya marketing. Sementara itu, bahan bakunya harus beli di pusat sesuai kebutuhan mitra.

Untuk menambah gerobak, mitra dapat membeli Rp32.500.000 per gerobaknya. Sepeda yang digunakan adalah sepeda listrik dan semua pekerja mendapatkan training dari Xi Bo Ba.

3. Paket 5 Gerobak

Harga Rp225.000.000 sudah mendapatkan lima gerobak, perlengkapan awal, dan biaya marketing. Sementara itu, bahan bakunya harus beli di pusat sesuai kebutuhan mitra.

Untuk menambah gerobak, mitra dapat membeli Rp30.000.000 per gerobaknya. Sepeda yang digunakan adalah sepeda listrik dan semua pekerja mendapatkan training dari Xi Bo Ba.

Bisnis Xi Bo Bikes, Xi Bo Ba keliling, ini sangat cocok untuk yang sudah mempunyai outlet Xi Bo Ba sendiri maupun belum. Mitra yang sudah memiliki outlet Xi Bo Ba sendiri dapat menjadikan outletnya sebagai pusat dari Xi Bo Bikes.

Sementara itu, mitra yang belum mempunyai outlet dapat berbisnis Xi Bo Ba dengan fleksibel dan tidak memerlukan biaya tambahan untuk perawatan tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper