Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gaby Syerly, Berbisnis Klinik Kecantikan Usung Konsep Personalised Aesthetic Clinic

Personalised Aesthetic Clinic menjadi pilihan Gaby Sherly dalam mengembangkan bisnis Mine Personalised Skin Clinic
Gaby Sherly, Jessica Hossana dan pasangan selebriti Nycta Gina Kinos
Gaby Sherly, Jessica Hossana dan pasangan selebriti Nycta Gina Kinos

Bisnis.com, JAKARTA - Bisnis klinik kecantikan kian menjamur seiring dengan kesadaran perempuan bahkan juga laki-laki dalam menjaga kesehatan dan kecantikan wajahnya.

Banyak pebisnis berlomba dengan pelayanan terbaik dan juga konsep yang berbeda satu sama lain untuk menarik peminat.

Salah satunya adalah Mine Personalised Skin Clinic yang mengusung konsep Personalised Aesthetic Clinic pertama, yang baru saja merayakan ulang tahun yang pertama pada tanggal 23 Juni 2023. 

Mine Personalised Skin Clinic merupakan bagian dari  Youth Beauty Group.

Founder dari Youth Beauty Group, dr. Gaby Syerly, M.Biomed, AAM  memutuskan membuat Personalised Aesthetic Clinic pertama di Indonesia bersama sang adik Jessica Hossana (Co-Founder) yang bernama Mine Personalised Skin Clinic.

Dia mengatakan tujuannya membangun bisnis ini karena ingin mewujudkan visi untuk menjadikan klinik estetika pertama di Indonesia yang memiliki konsep “Personalised” dengan slogan “No More Trial & Error”.

Selain itu, dia juga ingin memberikan kualitas pelayanan berstandar Internasional terbaik.

:Mine Personalised Skin Clinic terus meningkatkan performa pelayanan yang diberikan baik dari setiap staf klinik, team dokter, alat-alat canggih  yang digunakan dan kolaborasi jaringan yang tak terbatas," ujarnya.

Mulai dari pasien segala jenis usia yang memiliki permasalahan kulit seperti jerawat, scars bekas jerawat, flek, pencerahan, dan kebutuhan face contouring agar wajah terlihat lebih Proporsional dapat dilakukan disana.

Sebagai Kliniknya para selebriti, influencer, pengusaha,  sosialita Ibukota dan para komunitas lainnya. Mine Personalised Skin Clinic juga bekerjasama dengan Luxehouze Indonesia.

Komunitas ini sangat membutuhkan perawatan estetika dan perlengkapan aksesoris untuk mendukung kebutuhan sehari-hari.

Luxehouze Indonesia  menjadi brand marketplace barang mewah ternama yang menyediakan layanan jual beli jam tangan, tas mewah dan barang lainnya untuk pria dan wanita.

Luxehouze menghadirkan lebih dari 30 merek jam tangan mewah terkemuka, di antaranya Audemars Piguet, Patek Philippe, Richard Mille, dan Rolex, serta rumah mode paling ikonik di dunia, Hermès. Didirikan pada tahun 2021 yang berlokasi di Jakarta dan Singapura.

Dalam usia yang masih sangat muda ini, melalui konsep Personalisednya Mine Personalised Skin Clinic berharap untuk terus berkembang dan memperluas kesempatannya untuk mewujudkan visinya dalam memberikan pelayanan terbaik yang Personalised untuk kebutuhan Estetika di Indonesia.

Dalam rangka ulang tahun pertamanya, hadir juga Chef Clara yang merupakan seorang Professional Chef dan FnB Consultant ternama di Indonesia, hadir untuk menghidangkan lima sajian menu ekslusif di acara evening soirée eksklusif di Luxehouze Boutique, SCBD.

Memiliki pengalaman di dunia kuliner sejak menduduki bangku kuliah di Universitas Pelita Harapan, sekaligus membawa nama kampus sebagai perwakilan di kompetisi internasional yang melibatkan banyak negara.

Salah satu menu yang disajikan secara langsung oleh Chef Clara di acara kolaborasi Luxehouze bersama Mine’s Clinic ini yaitu Indonesian Vanilla Roll Cake atau yang biasa disebut dengan Bolu Gulung.

Jajanan tradisional khas Indonesia ini merupakan perpaduan antara sponge cake dan selai stroberi. Pada kesempatan kali ini, Chef Clara menggunakan resep buatannya yang dia tulis secara lengkap di buku resep berjudulkan Indonesia Home Bake.

Buku ini memuat 45 lebih resep dengan kategori yang berbeda, antara lain adalah kumpulan resep roti khas Bakery yang juga dijual di Bakery miliknya, resep puding, hingga resep jajanan tradisional yang ditulis oleh Chef Clara karena marketnya yang cukup luas dan banyak di Indonesia namun masih sedikit orang yang bisa membuat jajanan tradisional dengan kualitas Chef Bintang 5.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper