Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Regina Alifen Konsisten di Bisnis Sepatu Pernikahan

Bisnis sepatu pernikahan menjadi konsistensi bisnis yang ditekuni oleh Regina Alifen
koleksi Regis Bridal Shoes yang dikenakan Jessica Iskandar
koleksi Regis Bridal Shoes yang dikenakan Jessica Iskandar

Bisnis.com, JAKARTA - Sepatu merupakan salah satu fashion penting yang harus dikenakan oleh pengantin di hari spesialnya.

Tanpa alas kaki ini penampilan pengantin tidaklah lengkap. Tapi sayangnya meski peluangnya besar, tidak banyak pebisnis yang terjun ke bisnis yang satu ini.

Salah satu pebisnis yang bisa menangkap peluang itu adalah founder Regis Bridal Shoes Regina Alifen.

Alasannya menekuni bisnis ini diakuinya karena dia merasa semua pengantin harus mendapatkan sepatu impian di hari pentingnya. Sepatu yang sangat cantik tapi juga nyaman untuk dipakai seharian.

Apalagi, ketika menggelar acara pernikahan pengantin harus berdiri lama menyambut para tamu yang bahkan jumlahnya bisa sampai ribuan.

Karena itulah, dia ingin menciptakan sepatu yang nyaman namun tetap cantik di momen istimewa tersebut.

Hal itu juga didorong ketika dia merasa kesulitan mendapatkan sepatu yang cocok di hari pernikahannya.

Sehingga dia memutuskan mendesain sendiri sepatu yang diinginkan dan sesuai dengan seleranya. Ternyata desainnya itu mendapat banyak pujian, sehingga dia memutuskan untuk menjualnya antar teman.

Adapun ciri khas dari koleksi sepatunya adalah memiliki hiasan swarosky, sebagai aksesori favoritnya. Hiasan ini, menambah kesan manis dan mewah koleksinya.

Bermula dari keinginan sederhana itu, kini Regis Bridal Shoes sudah menjadi brand yang sudah cukup dikenal di tanah air.

Beberapa publik figur terhitung telah memakai koleksinya di momen bahagia mereka, seperti Jessica Mila, dan istri Kaesang Pangarep yakni Erina Gudono.

Beberapa nama lainnya adalah Andien, Raisa, Jessica Iskandar, Aurel Hermansyah, Ashanty, Chelsea Olivia, dan Natasha Wilona.

Kuncinya menjadi sesukses sekarang, katanya, karena dia sangat memprioritaskan kenyamanan seluruh pelanggan dengan memproduksi sepatu heels pesta yang dapat dipakai seharian dengan sangat nyaman untuk semua kalangan, dengan semua kategori produk yang memiliki ciri khas gaya yang modern, elegant dan luxurious.

“Core value yang aku komit untuk jalankan adalah clientku harus mendapatkan sepatu impian di hari pentingnya. Sepatu yang sangat cantik tapi juga nyaman untuk dipakai seharian, ” katanya.

Dia mengatakan strategi lainnya untuk menjaga loyalitas pelanggan selain memaksimalkan kualitas produknya, Regis Bridal Shoes juga memprioritaskan kenyamanan setiap customer yang datang ke butiknya.

Untuk menyambut tahun 2024 Regis Bridal Shoes mengubah tampilan baru butiknya dengan konsep modern minimalist, clean & luxurious, Regis Bridal Shoes mengkurasi vendor terbaik untuk memaksimalkan tampilan butik barunya agar membuat pelanggan exclusive nya nyaman.

Dengan mengubah tampilan baru butiknya Regis berharap dapat memberikan pengalaman yang sangat berkesan dari setiap pelanggan yang datang ke butiknya, sehingga Regis dapat terus berkembang dan memperluas kesempatannya untuk mewujudkan visinya dalam memberikan pelayanan terbaik sebagai brand fashion sepatu ternama di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper