Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lima Tips Seorang Entrepreneur Versi Peter Jones

Anda harus mempunyai lima hal untuk menjadi seorang entrepreneur. Apa kelima hal itu berikut tips dari Peter Jones, Emerging Entrepreneur of the Year in 2001.

Bisnis.com, JAKARTA - Peter Jones , Emerging Entrepreneur of the Year in 2001, bintang acara Den Dragons  dan salah satu pengusaha Inggris yang paling dihormati , mengambil waktu untuk membagikan tips untuk bisnis bersama Virgin Media Pioneers.

Sebagai bagian dari Disruptive Influence report, Peter Jones menawarkan nasihatnya sendiri untuk membuatnya dalam dunia wirausaha .

Selain kepentingan bisnis sendiri, ia adalah ketua  Virgin Media Pioneers.' mitra Enterprise UK.

Berikut adalah lima tips bisnis Peter Jones ' :

1.Have visi . Biarkan imajinasi kerusuhan menjalankan Anda, kemudian duduk dan bekerja dengan sangat jelas di mana Anda ingin pergi dengan ide-ide Anda .

2.Percaya diri . Percayalah pada apa yang Anda  lakukan, memiliki keyakinan pada kemampuan Anda sendiri dan jangan  goyah . Anda tidak akan membujuk orang lain untuk percaya pada Anda jika Anda tidak percaya pada diri sendiri .

3.Orientasi hasil - berorientasi. Pikirkan dengan hati-hati tentang apa yang Anda inginkan, kemudian fokus pada bagaimana menuju ke sana . Anda akan kagum berapa banyak orang nggak melakukan ini .

4.Ambil  tindakan. Tidak ada gunanya mengeluh bahwa saya memiliki gagasan yang pertama kali - jika Anda tidak melakukan apa-apa tentang hal itu , itu akan selalu menjadi hanya sebuah ide .

5.Anda  tahu lebih banyak orang daripada yang Anda pikirkan . Gunakan jaringan Anda sudah memiliki dan jangan takut untuk mengangkat telepon untuk meminta bantuan atau kontak.

Baca Juga

- Ciputra Way: Saya atau Kita?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Peter Jones Academy
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper