Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Profil Bisnis Scarlett Whitening, yang Didirikan Artis Felicya Angelista

Scarlett Whitening sendiri berfokus pada produk perawatan tubuh, perawatan wajah dan kemudian rambut. Scarlett Whitening sendiri juga ramai dan di-endorse oleh berbagai public figure atau influencer.
Jessica Gabriela Soehandoko
Jessica Gabriela Soehandoko - Bisnis.com 27 April 2022  |  15:30 WIB
Felicya Angelista pemilik Scralett Whitening
Felicya Angelista pemilik Scralett Whitening

Bisnis.com, JAKARTA - Scarlett Whitening, merupakan produk perawatan kecantikan lokal yang didirikan oleh Felicya Angelista pada tahun 2017.

Bahkan akhir-akhir ini, Scarlett Whitening sempat ramai diperbincangkan dikarenakan menjadikan aktor asal Korea Selatan ternama yakni Song Joong Ki menjadi brand ambassadornya.

Scarlett Whitening sendiri berfokus pada produk perawatan tubuh, perawatan wajah dan kemudian rambut. Scarlett Whitening sendiri juga ramai dan di-endorse oleh berbagai public figure atau influencer.

Sebelumnya, diketahui Felicia telah meluncurkan Feli Skin, yakni bisnis yang meluncurkan produk masker wajah dalam bentuk paket.

Setelah produknya kemudian diminati, kemudian banyak yang bertanya kepada Felicia mengenai rangkaian produk perawatan kulit yang dipakainya.

Dikarenakan itu, maka Felicia mengambil peluang dengan meluncurkan Scarlett Whitening.

Produknya sendiri juga terdaftar di BPOM dan mengklaim bahwa aman untuk bumil dan busui.

Selain itu, Scarlett juga tidak menggunakan zat yang berbahaya untuk kulit yakni tanpa mercury dan tanpa hydroquinone.

Scarlett Whitening sendiri juga menjual paket reseller melalui e-commercenya. Jika dari Shopee, maka harga yang dipatok yakni Rp720 ribu untuk 12 botol, kemudian Rp1,44 juta untuk 24 botol dan Rp2,496 juta untuk 48 botol.

Selain itu, tiga produk terlaris saat ini jika melihat dari Shopee yakni Scarlett Whitening Facial Wash, Scarlett Whitening Body Lotion Jolly dan Scarlett Whitening Acne Serum dengan penjualan seribu perbulannya.

Kemudian, jika melansir dari Compas, diketahui juga nilai transaksi secara total dicapai dengan sebanyak 36 ribu atau setara dengan penjualan sebesar Rp2,6 miliar pada bulan Mei 2021.

Arya Ospara, Head of User Engagement dan User Acquisition sendiri juga mengatakan pada tahun 2021, produk Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dan Scarlett Whitening Acne Serum telah mencapai total penjualan sebesar Rp15,5 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

brand artis Skincare
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top