Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pixie Curtis, Miliarder Berusia 10 Tahun yang Ingin Pensiun di Usia 15 Tahun

Pixie Curtis, dari Vaucluse Sydney, mendirikan perusahaan mainan bernama Pixie's Fidgets pada Maret tahun 2021 dengan bantuan ibunya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 31 Juli 2022  |  12:05 WIB
Pixie Curtis, Miliarder Berusia 10 Tahun yang Ingin Pensiun di Usia 15 Tahun
Pixie Curtis, miliarder berusia 10 tahun - instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Jika ada pertanyaan siapakah miliarder termuda di dunia? Mungkin salah satu jawabannya adalah Pixie Curtis.

Gadis Australia berusia 10 tahun itu di usianya yang masih sangat mudah sudah memiliki dua jenis bisnis, dan tercatat menjadi seorang miliarder.

Pixie Curtis, dari Vaucluse Sydney, mendirikan perusahaan mainan bernama Pixie's Fidgets pada Maret tahun 2021 dengan bantuan ibunya.

Produk mainannya terjual habis dalam 48 jam pertama. Perusahaan ini menghasilkan lebih dari A$200,000 (Rp2,07 miliar) di bulan pertama operasinya.

Gadis 10 tahun ini juga memiliki bisnis aksesoris rambut, Pixie's Bows, yang dimulai ibunya pada tahun 2014 ketika dia berusia dua tahun.

Kedua perusahaan tersebut kini menjadi bagian dari Pixie's Pix, yang juga menjual permainan dan aksesoris anak-anak lainnya.

Ibu Pixie, Roxy Jacenko, mengatakan bahwa putrinya "bisa pensiun pada usia 15".

"Lelucon keluarga kami adalah saya akan bekerja sampai saya berusia 100 tahun dan Pixie akan pensiun pada usia 15 tahun - saya pasti tahu siapa yang lebih pintar," kata Jacenko dilansir dari timesnownews.

Roxy juga telah memulai bisnis untuk putranya yang berusia tujuh tahun, Hunter. Memiliki bisnis untuk anak-anaknya berarti ibu dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka.

"Waktu satu lawan satu yang saya habiskan dengan Pixie dan Hunter dan diskusi seputar apa yang kami sediakan, bagaimana kami memotret, siapa yang kami pilih sebagai influencer juga merupakan berkah," kata Roxy.

Meski sukses, Roxy mengatakan bahwa dia tidak ingin Pixie merasa harus bekerja untuk perusahaan.

.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

daftar miliarder pengusaha orang terkaya tokoh bisnis
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top