Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sosok Nanang Masrani, Founder Gloskin Clinic Aesthetic yang belajar di Korea Selatan

Ini dia pemilik Gloskin Clinic Aesthetic Nanang Masrani yang tertarik dengan dunia kecantikan sejak lama.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 Februari 2023  |  18:38 WIB
Sosok Nanang Masrani, Founder Gloskin Clinic Aesthetic yang belajar di Korea Selatan
Founder Gloskin, Nanang Masrani - gloskin

Bisnis.com, JAKARTA - Gloskin Clinic Aesthetic kini menjadi salah satu klinik kecantikan yang cukup terkenal di Indonesia.

Klinik ini, didirikan oleh foundernya Nanang Masrani 2012 silam.

Nanang adalah seorang Dokter yang mendedikasikan hidupnya untuk dunia aesthetic.

Bersertifikat Diploma American Academy of Aesthetic Medicine, dr.Nanang Masrani memulai karir Aesthetic Medicine sejak tahun 2007.

Pria kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur ini telah menempuh berbagai pendidikan baik formal maupun informal untuk terus mengasah ilmu pengetahuan dan keterampilannya.

Menghadiri seminar dan lokakarya baik nasional maupun internasional. Di antaranya seminar International Master Course On Aging Skin di Paris, Anti-Aging World Medicine World Congress di Monaco, Restylane Anatomy Masterclass di Singapore, 20th World Congress Aesthetic Medicine di Miami, USA.

Dr. Nanang Masrani merupakan member American Aesthetic & World Anti Aging Academy Medicine. Dia memperdalam ilmu Aesthetic Medicine di Korea Selatan.

Dirinya kerap menjadi narasumber untuk rubrik kecantikan di koran, majalah, maupun talkshow di televisi.

Saat ini, klinik Gloskin sudah memiliki 10 cabang, dimana satu cabang baru dibuka di Cibubur Jakarta Timur.

Untuk mempertahankan eksistensinya, Gloskin berinovasi dalam pelayanannya.

Di antaranya,, memberikan solusi melalui rangkaian perawatan wajah dan tubuh dengan teknik terkini, disesuaikan kebutuhan pasien serta memberikan hasil yang natural. Menggunakan kombinasi perawatan untuk meremajakan kulit, solusi mulai dari ujung rambut hingga tingkat DNA.

Teknologi terkini kelas dunia yang dihadirkan membantu mengatasi permasalahan kulit kusam, jerawat dan bopeng bekas jerawat, flek hitam dengan Gloskin 4G Laser, face and body contour dengan injeksi, pengencangan wajah dengan Gloskin 4D dan Magic thread lift yang mampu mengencangkan wajah, memancungkan hidung secara instan tanpa operasi serta berbagai rangkaian perawatan lain nya.

Sejak berdiri di tahun 2012, Gloskin Aesthetic Clinic telah dipercaya oleh lebih dari 65.000 pasien, termasuk para selebriti.

Gloskin telah mendapatkan sertifikasi serta banyak penghargaan nasional maupun internasional di antaranya Superbrands best skincare and beauty clinic. Hal tersebut semakin memperkuat eksistensi Gloskin dalam bidang
perawatan wajah dan tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan tren kecantikan produk kecantikan tokoh bisnis
Editor : Mia Chitra Dinisari

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top