Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sosok Nanang Masrani, Founder Gloskin Clinic Aesthetic yang belajar di Korea Selatan

Ini dia pemilik Gloskin Clinic Aesthetic Nanang Masrani yang tertarik dengan dunia kecantikan sejak lama.
Founder Gloskin, Nanang Masrani/gloskin
Founder Gloskin, Nanang Masrani/gloskin

Bisnis.com, JAKARTA - Gloskin Clinic Aesthetic kini menjadi salah satu klinik kecantikan yang cukup terkenal di Indonesia.

Klinik ini, didirikan oleh foundernya Nanang Masrani 2012 silam.

Nanang adalah seorang Dokter yang mendedikasikan hidupnya untuk dunia aesthetic.

Bersertifikat Diploma American Academy of Aesthetic Medicine, dr.Nanang Masrani memulai karir Aesthetic Medicine sejak tahun 2007.

Pria kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur ini telah menempuh berbagai pendidikan baik formal maupun informal untuk terus mengasah ilmu pengetahuan dan keterampilannya.

Menghadiri seminar dan lokakarya baik nasional maupun internasional. Di antaranya seminar International Master Course On Aging Skin di Paris, Anti-Aging World Medicine World Congress di Monaco, Restylane Anatomy Masterclass di Singapore, 20th World Congress Aesthetic Medicine di Miami, USA.

Dr. Nanang Masrani merupakan member American Aesthetic & World Anti Aging Academy Medicine. Dia memperdalam ilmu Aesthetic Medicine di Korea Selatan.

Dirinya kerap menjadi narasumber untuk rubrik kecantikan di koran, majalah, maupun talkshow di televisi.

Saat ini, klinik Gloskin sudah memiliki 10 cabang, dimana satu cabang baru dibuka di Cibubur Jakarta Timur.

Untuk mempertahankan eksistensinya, Gloskin berinovasi dalam pelayanannya.

Di antaranya,, memberikan solusi melalui rangkaian perawatan wajah dan tubuh dengan teknik terkini, disesuaikan kebutuhan pasien serta memberikan hasil yang natural. Menggunakan kombinasi perawatan untuk meremajakan kulit, solusi mulai dari ujung rambut hingga tingkat DNA.

Teknologi terkini kelas dunia yang dihadirkan membantu mengatasi permasalahan kulit kusam, jerawat dan bopeng bekas jerawat, flek hitam dengan Gloskin 4G Laser, face and body contour dengan injeksi, pengencangan wajah dengan Gloskin 4D dan Magic thread lift yang mampu mengencangkan wajah, memancungkan hidung secara instan tanpa operasi serta berbagai rangkaian perawatan lain nya.

Sejak berdiri di tahun 2012, Gloskin Aesthetic Clinic telah dipercaya oleh lebih dari 65.000 pasien, termasuk para selebriti.

Gloskin telah mendapatkan sertifikasi serta banyak penghargaan nasional maupun internasional di antaranya Superbrands best skincare and beauty clinic. Hal tersebut semakin memperkuat eksistensi Gloskin dalam bidang
perawatan wajah dan tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper