Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

10 Brand Lokal yang Dinilai Punya Inovasi

Dinilai punya inovasi dalam produk yang dikembangkannya, berikut 10 brand lokal tersebut.
Brand lokal dengan inovasi
Brand lokal dengan inovasi

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 10 brand lokal dengan konsep pemasaran direct to consumers (D2C) dinilai memiliki inovasi.

10 brand lokal yang mengadopsi nilai inovasi, kolaborasi dan ESG [Environmental, Social, and Governance] dalam setiap aspek bisnis, mulai dari pengumpulan bahan baku, produksi, distribusi hingga promosi.

Ke-10 brand lokal ini akan dipertemukan dengan pemain industri lain dan bertujuan membuka kesempatan bagi lebih banyak brand
lokal dalam negeri di mana mereka akan mendapatkan akses untuk bertemu dan belajar langsung dengan para ahli industri, yang berasal dari perusahaan global, e-commerce, venture capital.

“Kami ingin membuka kesempatan bagi lebih banyak brand lokal untuk dapat memperluas jejaring bisnis, menambah pengetahuan dan skill seputar industri D2C,” ujar Sidharta Oetama, CEO Kino Indonesia yang menjelaskan ke-10 brand ini masuk dalam program akselerasi Kinovation Batch 2.

Berikut 10 brand yang dinilai memiliki inovasi dalam produknya

1. Bonvie: brand ini fokus menyediakan perawatan rambut natural dan efektif yang fokus pada permasalahan rontok dan penipisan rambut.

2. Fitbreak: brand ini fokus pada produk sereal gandum berbahan natural yang mengandung berbagai manfaat bagi kesehatan.

3. Grandville: Brand ini fokus menyediakan produk F&B tanpa pengawet, MSG, dan pewarna buatan yang dapat menjadi pilihan yang lebih baik bagi anak.

4. Malo: Brand ini fokus menyediakan solusi perawatan kulit anak untuk iklim tropis.

5. Nasho: Brand ini fokus menyediakan produk coating berbasis teknologi nano untuk membersihkan kacamata maupun peralatan rumah tangga.

6. Nevernot: Brand ini fokus menyediakan parfum yang mengangkat suatu cerita pada setiap variannya.

7. Oterra: Brand ini fokus menyediakan minuman pengganti makanan bernutrisi lengkap pertama di Indonesia.

8. Roona: Brand ini fokus menyediakan solusi kecantikan berupa produk perawatan area mata.

9. Skin Time: Brand ini fokus menyediakan produk perawatan wajah yang mengandung probiotik German yang aman digunakan kulit sensitif.

10. Things Untouched: Brand ini fokus menyediakan produk kecantikan yang mengusung tema ‘anti-ribet’ sehingga pemakaiannya lebih mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper