Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cara Gabung jadi Mitra Brand Perawatan Tubuh Nagita Slavina

Brand perawatan tubuh milik Nagita Slavina membuka kesempatan bermitra.
Cara jadi mitra brand Nagita Slavina/
Cara jadi mitra brand Nagita Slavina/

Bisnis.com, JAKARTA — Artis dan selebriti Nagita Slavina baru saja resmi meluncurkan bisnis terbarunya, produk perawatan tubuh dengan wewangian mewah dan harga terjangkau bernama SLAVINA.

Sebagai publik figur yang begitu dikenal, animo masyarakat akan produk yang digunakan dan diluncurkan oleh Nagita membawa ketertarikan tersendiri, terlebih dengan harganya yang terjangkau.

Pada peluncuran produk ini, melalui PT RANS Kosmetika, ada lima varian dalam bentung body lotion dan shower gel yang dihadirkan SLAVINA, dengan wewangian mewah yang terinspirasi dari kisah hidup Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Selain itu, Nagita meracik produknya dari bahan seperti Shea Butter +, Vitamin E, 10% Niacinamide, Serum Burst +, Glutathione, dan Fragrance yang membuat produk SLAVINA tak hanya wangi, tapi juga dapat memberikan kelembutan, mencerahkan kulit, dan membantu melindungi kulit dari radikal bebas. 

Produk ini sendiri dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari Rp88.000.

Membuka Kemitraan

Sekaligus membangun perekonomian, SLAVINA juga membuka kesempatan bermitra bagi para penggemarnya yang tertarik pada produk kecantikan.

Untuk bisa bergabung menjadi mitra, calon mitra bisa mengikutinya dengan skema reseller.

Nantinya, mitra harus membeli produknya sebanyak 10 karton, dengan 1 karton berisi 24 botol produk. Selanjutnya, reseller akan diberi mendapat keuntungan 30 persen dari produk yang tetap dijual dengan harga Rp88.000.

Dengan proses seleksi yang ketat, Slavina memastikan bahwa setiap mitra reseller sejalan dengan standar dan nilai-nilai yang diusungnya untuk bergabung.

Menghadirkan produk perawatan tubuh premium dengan aroma eksklusif yang lebih terjangkau sehingga dapat diakses oleh lebih banyak orang, mewakili komitmen pada inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper