Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Para Taipan Pemilik Merek Make Up Mewah Termahal Dunia

Sederet pendiri merek makeup mewah dan termahal di dunia yang terkenal hingga ke tanah air
Armany Beauty, salah satu  Merek Make Up Mewah Termahal Dunia/
Armany Beauty, salah satu Merek Make Up Mewah Termahal Dunia/

Bisnis.com, JAKARTA - Kemewahan tidak mengenal batas, tak hanya soal fesyen, jam tangan, atau mobil mewah, bahkan merek riasan termahal pun ada dan berkembang pesat.  

Beberapa nama kelas atas menawarkan bahan-bahan premium, formula inovatif, dan kemasan indah yang meningkatkan pengalaman kecantikan ke tingkat yang lebih tinggi.

Dari nama-nama rumah mode ikonik hingga favorit para selebriti, mari jelajahi merek makeup termahal di dunia kecantikan pada 2024 beserta profil pemiliknya.

1. Armani Beauty

Armani Beauty adalah salah satu merek makeup mewah dan terkemuka yang didirikan oleh Giorgio Armani pada 2000, setelah membangun kerajaan merek fesyen mewahnya. 

Menjadi salah satu legenda hidup di dunia kecantikan dan fesyen, Armani sempat meninggalkan pendidikan kedokterannya untuk memenuhi wajib militer dan kemudian memulai kariernya di dunia fesyen sebaga pembeli dan penata toko La Rinascente di Milan. 

Dia kemudian meninggalkan pekerjaan tersebut dan memulai merancang busana untuk Nino Cerruti hingga akhirnya muncul dengan brandnya sendiri pada pertengahan 1970-an bersama rekannya, Sergio Galeotti.  

Armani Beauty terkenal dengan produknya yang canggih dan kemasannya yang elegan. Armani Beauty telah menjadi favorit di kalangan penata rias selebriti dan penggemar kecantikan.

Salah satu produk paling ikonik mereka adalah Luminous Silk Foundation, yang meraup banyak penggemar karena hasilnya yang mulus dan terlihat alami. Alas bedak ini disukai oleh para selebriti dan influencer kecantikan, menjadikannya sebagai salah satu produk wajib dalam rutinitas riasan banyak selebriti.

2. YSL Beauty

YSL didirikan oleh Yves Saint Laurent pada 1962 bersama rekannya, Pierre Berge. Dia mulai karirnya di dunia fesyen dengan membuat jaket safari, celana ketat, dan sepatu boots tinggi. 

Merek ini kemudian berekspansi dengan memasukkan produk kosmetik pada 1990-an dan sejak itu YSL Beauty telah menjadi pemimpin dalam tata rias dan perawatan kulit mewah. 

Saat ini, YSL Beauty dimiliki oleh L'Oréal dan masih menjadi pencipta produk inovatif dan desain ikonik, mempertahankan reputasinya sebagai pemimpin dalam industri fesyen dan kecantikan.

Dikenal karena kualitasnya yang sempurna dan keanggunannya yang tak lekang oleh waktu, YSL Beauty menawarkan rangkaian produk yang melambangkan kecanggihan dan glamor.

Salah satu produk unggulan dari YSL Beauty adalah Touch Éclat Iconic All-Over Brightening Pen. Produk ini bisa langsung mencerahkan kulit, membuat kulit terlihat bercahaya dan bersinar serta bisa mengurangi tanda-tanda kelelahan. 

Dengan formulanya yang ringan dan aplikatornya yang presisi, tak heran jika pena pencerah ini menjadi kebutuhan pokok dalam banyak rutinitas riasan.

Produk lainnya yang terkenal dari YSL Beauty adalah Rouge Sur Mesure Custom Lip Color Creator yang inovatif. Alat inovatif ini memungkinkan penggunanya membuat warna bibir unik sendiri dengan mencampurkan pigmen dan tekstur yang berbeda.  

YSL Beauty terus mendobrak batasan dalam dunia tata rias mewah, menggabungkan inovasi, kecanggihan, dan keanggunan untuk menciptakan produk yang bertahan dalam ujian waktu. Tidak mengherankan jika YSL Beauty tetap menjadi merek yang dicintai para pecinta kecantikan di seluruh dunia.

3. Dior Beauty

Dior Beauty adalah salah satu merek makeup mewah ternama yang didirikan oleh perancang busana legendaris Christian Dior. Merek ini telah memikat para bintang dan penggemar kecantikan di seluruh dunia sejak didirikan pada 1953. 

Dior Beauty identik dengan keanggunan dan kecanggihan.  Koleksi mereka menampilkan beragam produk, termasuk Dior Addict Lip Maximizer yang ikonik dan Diorshow Mascara.

Yang membedakan Dior Beauty bukan hanya performa produknya yang luar biasa, namun juga pengalaman berbelanja online yang lancar yang mereka tawarkan. 

Saat ini, nama Dior Beauty beroperasi di bawah brand mewah lainnya, LVMH milik orang terkaya nomor satu di dunia Bernard Arnault. 

4. Charlotte Tilbury

Charlotte Tilbury, perempuan kelahiran 10 Februari 1973 adalah seorang pengusaha kecantikan dan penata rias asal Inggris. Dia merupakan pendiri, ketua, dan chief creative officer dari merek tata rias dan perawatan kulit Charlotte Tilbury Beauty Ltd. 

Salah satu produk unggulan Charlotte Tilbury adalah Hollywood Contour Duo. Duo serbaguna ini mencakup warna kontur dan highlight yang dengan mudah membentuk dan menyempurnakan fitur wajah penggunanya, memberi kilau a la karpet merah yang mewah dan menawan.

Produk favorit lainnya dari Charlotte Tilbury adalah Pillow Talk Lipstick yang ikonik. Warna krim merah muda yang menarik secara universal ini telah menjadi salah satu produk utama di banyak rutinitas rias di seluruh dunia. Formulanya yang creamy dan hasil akhir yang tahan lama menjadikannya produk yang wajib dimiliki oleh setiap pecinta makeup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Halaman
  1. 1
  2. 2
Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper