Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Para Taipan Pemilik Merek Make Up Mewah Termahal Dunia

Sederet pendiri merek makeup mewah dan termahal di dunia yang terkenal hingga ke tanah air
Armany Beauty, salah satu  Merek Make Up Mewah Termahal Dunia/
Armany Beauty, salah satu Merek Make Up Mewah Termahal Dunia/

5. Pat McGrath Labs

Pat McGrath adalah pendiri perusahaan produk kecantikan Pat McGrath Labs, yang diluncurkan pada 2015. Perusahaan ini dengan cepat berkembang hingga bernilai US$1 miliar.

Dia memiliki pengaruh besar di media sosial, dengan 4,6 juta pengikut Instagram dan lebih dari 100.000 pengikut di TikTok.

McGrath, yang tidak memiliki pelatihan formal dalam bidang tata rias, menjadi terkenal karena pekerjaannya sebagai direktur kecantikan di majalah i-D. Dia juga pernah menjadi editor kecantikan untuk British Vogue pada 2017. 

Dikenal dengan formula inovatif, kemasan indah, dan kombinasi warna yang mencolok, Pat McGrath Labs telah menjadi koleksi utama para penggemar tata rias dan profesional.

Salah satu produk merek yang menonjol adalah MatteTrance Lipstick. Lipstik berpigmen tinggi dan tahan lama ini tersedia dalam berbagai warna cerah, mulai dari merah tebal hingga biru dan ungu yang unik.  

Lipstik MatteTrance tidak hanya menawarkan hasil warna yang intens tetapi juga membuat bibir terasa ternutrisi dan nyaman sepanjang hari.

Produk lainnya yang terkenal adalah Mothership V Bronze Seduction Palette. Palet eyeshadow mewah ini menampilkan pilihan warna-warna hangat yang menakjubkan yang dapat dipadukan dan dipadankan untuk menciptakan tampilan menarik tanpa akhir. Dari warna emas pekat hingga perunggu tua, Mothership V Bronze Seduction Palette menawarkan beragam hasil akhir, termasuk matte, satin, dan berkilau, dan sangat serbaguna.

6. Cle de Peau Beaute

Didirikan di Jepang oleh Yuki Nakamura pada 1982, Clé de Peau Beauté (“Kunci Kecantikan Kulit”) diciptakan untuk dengan teknologi terkini, mendorong batas-batas ilmu sel kulit, dan menciptakan produk perawatan kulit yang dapat memaksimalkan kilau alami kulit.

Cle De Peau terkenal dengan produk inovatif dan komitmennya terhadap teknologi perawatan kulit yang identik dengan kemewahan dan kecanggihan.

Salah satu produk yang menonjol adalah Clé de Peau Beauté Concealer SPF 27. Dipakai oleh selebriti papan atas seperti Jennifer Aniston dan Nicole Kidman, concealer ini tak hanya sebagai riasan tapi juga bisa melindungi kulit halus di sekitar mata dari sinar UV yang berbahaya.  

Formulanya yang ringan memastikan tidak berubah menjadi garis-garis halus, memberikan hasil akhir tampak alami yang bertahan sepanjang hari.

Produk terlaris lainnya dalam rangkaian Clé de Peau Beauté adalah Radiant Fluid Foundation. Alas bedak ini menjadi favorit di kalangan penggemar kecantikan karena hasil akhirnya yang bercahaya dan dapat mencerahkan kulit.  

Formulanya yang ringan meleleh di kulit, menjadikannya tampak bercahaya dan terhidrasi. Dengan teknologi perawatan kulit inovatifnya, Radiant Fluid Foundation juga tidak hanya memberikan perlindungan tetapi juga menutrisi dan memperbaiki tekstur kulit seiring berjalannya waktu.

7. Channel Makeup

House of Chanel didirikan pada 1909, ketika Gabrielle Chanel membuka toko topi wanita di lantai dasar sebuah flat di Paris milik sosialita dan pengusaha tekstil Étienne Balsan.

Gabrielle Chanel merupakan seorang anak yatim yang sukses menjadi pengusaha berprestasi, melahirkan karakter yang luar biasa, berani, bebas, dan mendahului zamannya.  

Dikenal dengan produknya yang abadi dan canggih, Chanel terus mendefinisikan kembali kecantikan dengan formula inovatif dan kemasan yang indah.

Salah satu yang menarik dari Chanel Makeup adalah rangkaian koleksi edisi terbatasnya. Koleksi-koleksi ini menampilkan barang-barang unik dan eksklusif yang banyak dicari oleh para pecinta kecantikan dan kolektor. 

Mulai dari detail debossed hingga produk viral seperti Ultra Le Teint Foundation, rilisan edisi terbatas Chanel menjadi bukti nyata komitmen mereka terhadap seni dan kreativitas.

Selebriti seperti Hailey Bieber termasuk di antara sekian banyak penggemar Chanel Makeup. Rouge Allure Luminous Intense Lip Color adalah warna klasik yang disukai, menawarkan pigmentasi intens dan formula tahan lama yang memberikan hasil akhir lembut pada bibir. 

Bagi mereka yang mencari concealer yang sempurna, Sublimage Le Correcteur Yeux dari Chanel juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Concealer mewah ini tidak hanya memberikan cakupan yang sangat baik untuk lingkaran bawah mata dan untuk menutup ketidaksempurnaan, tetapi juga menutrisi kulit halus di sekitar mata dengan formula perawatan kulitnya.

8. Gucci Beauty

Gucci adalah merek mewah Italia yang didirikan di Florence pada 1921. Pendiri merek tersebut, Guccio Gucci, memulai perusahaannya sebagai produsen koper yang memproduksi barang-barang perjalanan dan perlengkapan berkuda untuk kelas atas kaya di Italia.  

Belakangan, merek tersebut juga memperkenalkan koleksi pakaian siap pakai, serta aksesori mewah dan lini kecantikan yang telah mengalami beberapa penyesuaian selama bertahun-tahun.  

Dengan penunjukan Thomas de Kluyver sebagai Penata Rias Global baru-baru ini dan dengan Alessandro Michele sebagai Direktur Kreatif, koleksi produk kecantikan Gucci menjadi lebih baik dan lebih banyak dari sebelumnya.

Sebagai salah satu merek riasan mewah yang paling dicari, Gucci Beauty telah menggemparkan dunia kecantikan sejak diluncurkan kembali pada 2019. Dengan rangkaian produknya yang istimewa, termasuk Rouge à Lèvres Mat, Blush de Beauté, dan Mascara L'Obscur, Gucci Beauty telah menjadi favorit di kalangan penggemar makeup.

Baik yang sedang mencari warna lipstik yang cerah, perona pipi yang menawan, atau maskara yang intens, Gucci Beauty telah dengan cermat menyusun koleksi yang sesuai dengan keinginan para penggemarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper