Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Somethinc Rilis Serum Baru, Punya Efek Seperti Micro Needle

Brand skincare lokal Somethinc merilis dua serum baru yang memiliki efek seperti perawatan wajah dengan Micro Needle.
BioSpicule Renewal Serum dan Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum Somethinc.
BioSpicule Renewal Serum dan Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum Somethinc.

Bisnis.com, JAKARTA - Brand kecantikan lokal, Somethinc kembali meluncurkan produk baru dengan kualitas internasional di kelasnya, yaitu BioSpicule Renewal Serum dan Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum melalui campaign yang bertajuk Hi-Tech Skin Innovation.

Founder BeautyHaul Group Irene Ursula mengatakan tidak sedikit warga Indonesia, khususnya remaja yang memiliki masalah kulit berjerawat dan bekas jerawat. Permasalahan kulit tersebut, katanya, dapat menurunkan kepercayaan diri mereka akibat bekas jerawat yang tidak kunjung hilang.

“Somethinc memberikan solusi dengan menciptakan serum terbarunya, BioSpicule Renewal Serum sebagai serum pertama di Indonesia yang menggunakan jarum mikro alami. Serum ini terinspirasi dari micro needle profesional  yang teruji efektif dapat menyamarkan bekas jerawat, menghaluskan tekstur serta garis halus dan dapat mengoptimalkan penyerapan skincare ke dalam kulit," ujar Irene Ursula dalam keterangannya, Senin (27/5/2024).

Menurutnya, BioSpicule Renewal Serum hadir dengan dua level, yakni Mild level direkomendasikan untuk pemula. Lalu, Advanced level, dengan 3x Advanced Booster atau dosis lebih tinggi dan ditujukan untuk mereka yang sudah pernah menggunakan Mild level sebelumnya.

Dia mengatakan serum terbaru ini diformulasikan dengan 5x Growth Factors yang dapat mendukung regenerasi kulit baru dalam waktu empat minggu. Lalu, terdapat kandungan PDRN yang efektif menjaga kekencangan & elastisitas kulit.

Resveratrol sebagai Super potent antioxidant untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit akibat efek buruk radikal bebas & Hyaluronic + Blend untuk meningkatkan hidrasi, mengunci air dalam kulit & memperkuat skin barrier & menenangkan kulit kemerahan.

Somethinc juga memberikan solusi bagi masyarakat yang memiliki masalah aging pada kulitnya, dengan menciptakan serum yang teruji efektif menyamarkan kerutan, garis halus, serta mengembalikan tampilan kulit  kencang & elastis melalui serum terbarunya.

"Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum sebagai alternatif untuk masyarakat yang tidak dapat menggunakan Retinol, tapi ingin mendapatkan & merasakan manfaat seperti Retinol," ucanya.

Dia menjelaskan Skinlift Serum dilengkapi dengan super antioxidant copper peptide 1% & Resveratrol yang tidak hanya menangkal radikal bebas tapi juga dapat mencegah kerusakan kulit akibat UV & polusi.

Menurutnya, Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum diformulasikan oleh 3x Power Peptide yang dapat mengencangkan kulit kendur, menyamarkan kerutan, garis halus & smile lines serta menghaluskan tekstur kulit juga mengembalikan elastisitasnya.

Resveratrol untuk mencerahkan & meratakan warna kulit. Hydrolyzed Collagen Peptide untuk Mengurangi kedalaman kerutan hingga 15.4% & panjang kerutan hingga 20,7% & Memory Algae yang dapat memberikan hidrasi pada kulit dalam 28 hari & menjaga kesehatan skin barrier.

"Dengan kandungan 1% Pure Copper Peptide yang lebih gentle, Skinlift Serum dapat digunakan untuk ibu hamil, menyusui & kulit sensitif bahkan kulit alergi yang disebabkan oleh efek samping dari Retinol. Skinlift Serum direkomendasikan juga untuk semua jenis kulit mulai dari usia 17 tahun yang cocok digunakan setiap pagi & malam," imbuhnya. 

Serum Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol merupakan serum anti-aging dengan 3x Power Peptide yang teruji efektif menyamarkan kerutan, garis halus, serta mengembalikan tampilan kulit  kencang & elastis.

Dilengkapi dengan super antioxidant copper peptide 1% & Resveratrol yang tidak hanya menangkal radikal bebas tapi juga dapat mencegah kerusakan kulit akibat UV & polusi.

"Terobosan dua serum Somethinc merupakan komitmen & langkah kami sebagai brand kecantikan lokal yang peduli kepada konsumennya serta selalu menjadi brand pilihan masyarakat Indonesia hingga global east dalam memperbaiki permasalah kulit mereka," kata Irene.

Cara Penggunaan

Untuk mendapatkan hasil 3x lebih baik, cepat & kuat dalam mendukung regenerasi kulit serta menghaluskan tekstur kulit, konsumen disarankan untuk menggunakan BioSpicule  Renewal Serum & Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum.

Adapun cara menggunakannya adalah dengan menggunakan Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum ke seluruh area wajah & leher, tunggu 3 menit, lalu layer dengan BioSpicule Renewal Serum pada area yang dibutuhkan seperti, bekas jerawat, garis halus, kerutan, tekstur tidak merata.

"Layering kedua serum ini hanya dapat dilakukan pada malam hari. Manfaat lainnya, masyarakat juga akan mendapatkan sensasi perawatan seperti di klinik dengan biaya yang lebih hemat & more painless," ucapnya.

Kedua serum dari Somethinc BioSpicule Renewal Serum & Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum telah lulus uji dermatology tested, sedangkan untuk Skinlift 1% Copper Peptide juga telah lulus uji Non-Comedogenic Certified & aman untuk kulit sensitif.

Kedua produk serum baru ini akan tersedia secara Eksklusif di Shopee SOMETHINC Official Shop pada 27-30 Mei 2024 dengan berbagai promo menarik lainnya.

Selain itu, produk serum dari Somethinc juga tersedia di toko kecantikan lain seperti Beauty Haul, WATSON, GUARDIAN & toko kecantikan lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper