CIPUTRA WAY: Ini Alasan Saya Sebarkan Semangat Entrepreneur

Ada banyak hal yang menjadi alasan utama saya ingin menyebarkan semangat entrepreneur seluas-luasnya pada sebanyak mungkin orang. Sebuah karya sastra di bawah ini menggugah saya untuk bekerja lebih keras menjadi entrepreneur dan menanamkan jiwa entrepreneurship dalam diri lebih banyak manusia Indonesia.
Ir. Ciputra | 04 Februari 2016 11:30 WIB
Ciputra - ciputranews.com

Bisnis.com, JAKARTA - Ada banyak hal yang menjadi alasan utama saya ingin menyebarkan semangat entrepreneur seluas-luasnya pada sebanyak mungkin orang. Sebuah karya sastra di bawah ini menggugah saya untuk bekerja lebih keras menjadi entrepreneur dan menanamkan jiwa entrepreneurship dalam diri lebih banyak manusia Indonesia.

BACA JUGA

Ada sesuatu yang lebih mulia dan lebih tinggi daripada KETENARAN. Sesuatu itu adalah KARYA BESAR yang membawa ketenaran itu. Aku merasa dalam diriku suatu tenaga tersembunyi yang hendak membenahi ketelanjangannya dengan sebuah pakaian yang indah, yaitu KARYA BESAR itu.

Inilah yang membuat aku merasa bahwa kehadiranku di dunia ini untuk menuliskan namaku pada wajah kehidupan ini dengan HURUF-HURUF BESAR Perasaan semacam ini menyertaiku SIANG MALAM ...

(surat Kahlil Gibran kepada Amin Guraib, tertanggal Boston, 28 Maret 1908, dari buku Kahlil Gibran: A Self Portrait oleh M. Ruslan Shiddieq)

 

BACA JUGA

Sumber : ciputraentrepreneurship

Tag : ciputra, ciputra way
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top